gravatar

Sebab Lelaki Suka Sangat Payudara Wanita


Bukan sesuatu yang pelik lagi kalau lelaki menyukai payudara wanita. Penelitian pun membuktikan hal itu.

Daily Mail, menurut penelitian, saat bertemu wanita, 47% lelaki akan mengarahkan matanya pada payudara. Penelitian itu dilakukan oleh University of Wellington, New Zealand.

Dalam penelitian itu, para responden lelaki diminta untuk melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu, para peneliti merakam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapan itu berlangsung.

Hasilnya?

“80% mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh. lelaki secara konsisten melihat pada payudara berbanding bagian tubuh lainnya,” ujar salah satu peneliti.

Apa yang membuat lelaki begitu tertarik pada payudara?

Berikut adalah jawapan yang tepat untuk soalan di atas……

1. Menenangkan
Sejumlah lelaki menganggap payudara bagian tubuh yang menenangkan. Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada fungsi tersebut dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi susu.

2. Simbol Kesuburan
lelaki menganggap payudara adalah simbol kesuburan, pengasuhan dan rangsangan utama. Wanita yang memiliki payudara dianggap memiliki kemampuan untuk menghasilkan keturunan.

3. Kunci untuk Membuat Wanita Berghairah
Lelaki tentu paham kalau wanita akan berghairah saat payudaranya di sentuh. Oleh karena itu, lelaki suka pada bagian tubuh itu, apapun ukurannya. Dengan hanya menyentuh payudara, lelaki yakin mereka dapat membuat libido wanita meningkat.

4. Lelaki Makhluk Visual
Tidak seperti wanita yang boleh berghairah hanya dengan membaca novel erotis, lelaki pula memerlukan stimulasi visual jika ingin libidonya meningkat. Payudara lah yang dianggap dapat menjadi stimulasi tersebut. bagian tubuh yang dapat membuat lelaki bergairah, payudara dianggap bagian tubuh yang paling indah.

5. Payudara Dianggap Tabu
Menunjukkan bagian tubuh, terutama bagian intim seperti payudara, dianggap tabu untuk beberapa golongan.Payudara dianggap simbol seks dan rangsangan yang kuat bagi lelaki. Semakin dilindungi payudara wanita semakin meningkat keinginan lelaki untuk mengetahuinya.

sumber

gravatar

Panduan suami isteri yang berguna..tq

gravatar

Is your 2fa out of sync and creating a mess while working on Binance? Are you having tricks to nullify this error? If no, just take your phone and dial Binance Support number +1800-665-6722 and get your issues fixed by making one call to the panel of highly-experienced specialists who are there to assist you at every step. Don’t miss the golden opportunity to mend your errors with the supreme assistance of specialists.

Hitbtc Support number
Hitbtc Support Phone number
Hitbtc Exchange Support number
Hitbtc Customer Support number
Hitbtc Customer Service number
Hitbtc Toll Free Number
Hitbtc Helpline number
Hitbtc Customer Care number
Hitbtc number

Pengikut

Welcome